Memimpin Perubahan

Deskripsi Program – Leading Change

Dalam dunia kompetitif saat ini, para pemimpin dihadapkan dengan tantangan yang sangat sulit: Bagaimana melakukan lebih banyak dengan kurang dalam lingkungan di mana kecepatan perubahan yang meningkat. Kemampuan sebuah perusahaan untuk cepat beradaptasi dengan kondisi persaingan yang terus berubah dan perubahan mendasar dalam pasar tenaga kerja merupakan prediktor yang sangat penting dari kesuksesan.

Program ini berfokus pada memberikan jawaban atas pertanyaan seperti ini: Apa yang bisa organisasi, dan pemimpin mereka, lakukan untuk menciptakan budaya yang berubah-diaktifkan? Keterampilan Apa yang penting untuk memimpin dan mengelola sebuah tim di mana perubahan adalah konstan? Bagaimana orang bisa mengatasi menguntungkan dalam lingkungan yang terus-menerus tantangan kemampuan mereka untuk beradaptasi dengan cepat? Bagaimana mengatasi organisasi dengan tenaga kerja berubah? Apa metode baru ada untuk merekrut dan mempertahankan orang-orang yang mampu beradaptasi dengan perubahan konstan? Apa yang membuat sebuah organisasi yang fleksibel, adaptif, dan lincah? Dalam lingkungan bisnis yang cepat berubah dimana “kontrak psikologis” baru ada antara majikan dan karyawan, apa yang dapat organisasi lakukan untuk sukses dan maju? Apa yang bisa para pemimpin lakukan untuk menghasilkan komitmen, loyalitas, dan kinerja ketika segala sesuatu tampak berbeda dari yang dulu?

Topik

  • Mengatasi “dilema inovator”: kita perlu mengubah namun kita sudah berhasil
  • Mengapa organisasi menolak perubahan yang diperlukan, dan strategi yang diperlukan untuk memulai dan menyelesaikan perubahan
  • Membangun warisan: membuat perubahan besar yang terakhir
  • Keterampilan kunci pemimpin harus memiliki untuk memimpin perubahan
  • Menjadi manajer yang efisien dan efektif: melakukan lebih banyak dengan lebih sedikit
  • Selli perubahan kepada karyawan: apa yang bekerja?
  • Pribadi strategi untuk mengatasi perubahan
  • Mengembangkan dan mengelola “dicampur” tenaga kerja ketika karyawan permanen tidak ada lagi
  • Bekerja secara efektif dengan perantara pasar tenaga kerja

Kunci Manfaat

  • Buang rasa takut perubahan dan merangkul kesempatan baru bagi pertumbuhan
  • Pelajari bagaimana mengenali ketika perubahan yang diperlukan
  • Memanfaatkan keterampilan kepemimpinan Anda t o menerapkan perubahan
  • Mengartikulasikan visi baru Anda kepada karyawan Anda untuk menghasilkan kerjasama
  • Menghargai budaya organisasi Anda dan menggunakannya untuk menerapkan perubahan
  • Menilai keberhasilan organisasi Anda secara obyektif untuk menentukan perubahan apa yang dibutuhkan
  • Memasukkan karyawan sementara ke tenaga kerja permanen Anda secara efektif

Leave a comment